Cara Membuat Acount Skype

Sabtu, 09 Juni 2012
Meneruskan posting tentang Cara Install Skype sebelumnya berikut pembahasan tutorial cara membuat account skype disertai gambar terbaru, yang akan mempermudah kita membuat akun baru di Skype. .


Langkah awal, anda harus mendownload file setup installer Skype Ver.5 yang hanya berukuran 1 Mb, atau download skype versi Full (tanpa perlu koneksi internet sewaktu mengistall skype) dengan mengklik link ini : Download SkypeSetup Full Now !

Klik 2x SkypeSetup untuk memulai download dan installasi Skype Ver.5




Langsung saja klik " Saya Setuju - Berikutnya " ...


Tunggu Proses Download dan Installasi hingga selesai Finish ^^

Setelah Installasi selesai, inilah saatnya membuat Account Skype agar kita bisa Login untuk dapat memanfaatkan semua fasilitas2 Skype. Nah perbedaan antara Skype lama dengan yang baru ini adalah pada proses pembuatan Accountnya, Kalau dulu kita bisa langsung membuat Account dari program skype itu sendiri, Namun kalau sekarang saat kita hendak membuat account baru skype, kita akan dirujuk langsung ke website Skype di www.skype.com. Nah jadi sekarang hampir sama seperti Yahoo, kita diharuskan daftar registrasi melalui Website. Oke bagaimana caranya ? mari kita simak penampakan2 di bawah ini ... !


Skype Terbaru, seperti penampakan di atas ! Versi 5.5.0.115 ...


Untuk membuat account skype baru, maka klik " Create a new account " kemudian akan seketika membuka browser inter dan langsung mengarah ke www.skype.com registrasi.


Websitenya yang terbuka seperti pada penampakan di atas ! Create an account. Lakukan pengisian pada semua form registrasi secara lengkap.




Yups setelah semua form diisi, Ketikan Code sesuai yang tampak seperti pada gambar di atas !, lalu terakhir Klik I Agree - Continue


Sukses !!!, Account Skype telah jadi, dan Siap untuk kita Login ke Programn Skype ^^


Buka Program Skype, lalu lakukan Login dengan menggunakan Account yang barusan kita buat ^^


Sip sip ! Sukses Login, dan sekarang kita bisa Ber-Skype ria, selamat mencoba, semoga berhasil !

Sekian tulisan dan tutorial ini saya buat, semoga dapat membantu bagi rekan-2 sekalian dalam hal Pembuatan Account Skype yang katanya sering terjadi kegagalan dan error hehe, Semoga dengan mengikuti tutorial ini rekan2 dapat berhasil membuat account skype dengan sukses ! Semoga bermanfaat dan terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar